Sunday 29 June 2014

Guns N Roses Remix Album Chinese Democracy



Guns N' Roses di kabarkan akan merilis album baru. di samping itu band yang populer di akhir 80an dan awal 90an ini telah menyiapkan sebuah album remix, Jadi mereka akan merilis 2 Album sekaligus , namun mereka akan tetap mengedepankan album barunya.

Seperti di lansir oleh NME, Sabtu (7/6/2014), Mereka berencana akan merilis album berformat remix ini setelah album baru mereka di terbitkan.

Seperti yang di ungkapkan oleh pentolan band Guns N' Roses yaitu Axl Rose "Kami merekam banyak materi sebelum Chinese Democracy dirilis. Kami sudah mengerjakannya secara lebih dan telah menulis hal-hal baru. Pada dasarnya, kami memiliki apa yang saya sebut paruh kedua Chinese Democracy. Albumnya sudah direkam dan telah dikerjakan sementara juga."

Dibalik semua kejutan itu, Guns N' Roses juga di kabarkan sudah bersiap untuk meluncurkan film 3D Dari rekaman live mereka di Las Vegas 2012. Film ini berjudul Appetite for Democracy 3D: Live at the Hard Rock Casino - Las Vegas. Jadi untuk yang belum pernah menonton performa Axl Rose dan kawan" dari dekat, Film ini cocok untuk di jadikan alternatif. sepertinya mereka ingin menunjukan bahwa Guns N' Roses Masih Hidup dan mereka ingin dunia tahu bahwa di era ini mereka lebih baik.

0 comments:

Post a Comment