Wednesday 26 November 2014

Equipment Slash

Pickups


"Alnico 2 Pro adalah media output pickup rendah. Jadi, mereka benar-benar kasar dari pada memakai output tinggi semacam jenis logam berat itu." (Slash)
Hampir semua Slash Les Paul dilengkapi dengan Seymour Duncan Alnico 2 Pro pickup.



Seymour Duncan Alnico 2 Pro pickup




Seymour Duncan Alnico 2 Pro Slash Signature pickup

Strings

"Ernie Ball string punya konsisten suara yang besar. Mereka tidak mengoksidasi terlalu cepat, dan mereka tidak melanggar. Mereka sangat handal. Setelah saya menemukan sesuatu yang spesial, saya tetap memakai string itu." (Slash)
Slash terutama menggunakan Ernie Ball Slinky Daya RPS 11-48 string.


Ernie Ball Slinky Daya RPS 11-48 string

Pick

"Saya menggunakan picks tebal, saya dapat menemukan segala sesuatu. Saya tidak percaya dalam switching picks terasa seperti orang mengganti gitar." (Slash)
Slash pick gitar terbuat dari Dunlop Purple Tortex 1,14 mm.



Dunlop picks Tortex

Kabel

"Banyak sekali keuntungan amp tinggi ,dapat menjadi antena besar untuk kebisingan. Dengan Rakasa, yang tidak pernah menjadi masalah karena perisainya begitu baik." (Adam Day)


Kabel Rakasa


0 comments:

Post a Comment